Lorenzo Tampil Garang di Hari Pertama Tes Qatar

Lorenzo Tampil Garang di Hari Pertama Tes Qatar

Berita Bola Ter-Update – Pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo mengawali tes pramusim pertama di Qatar dengan hasil yang cukup memuaskan.

Setelah ia berjuang keras untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya, Ducati Desmosdici, pada dua tes sebelumnya, Lorenzo akhirnya berhasil meningkatkan catatan waktunya pada hari petama tes di Qatar.

Berhasil finis diposisi kelima pada tes hari pertama, Jumat (10/3), Lorenzo mengaku senang dengan apa yang telah ia raih.

“Hari ini tidak terlalu buruk,” kata Lorenzo sambil tersenyum, tampak puas dengan pekerjaannya hari itu.

“Ini tidak begitu buruk. Hasil yang cukup baik. Untuk sementara dan pertama kalinya kami memimpin klasifikasi. Kami harus merayakan sesuatu hari ini!” ungkapnya.

“Tapi saya pikir dalam hal pengaturan kami masih belum sepenuhnya baik. Saya masih belum menemukan cara untuk mengambil keuntungan dari titik-titik terkuat dari motor, termasuk stabilitas pengereman,” ungkapnya dilansir dari Crash, Sabtu (11/3).

“Jadi saya masih berpikir kami cukup jauh dari pengaturan yang baik di trek ini. Tapi mari kita lihat apakah besok kita membuat perbaikan yang lebih besar di sini,” pungkasnya.