Vinales Targetkan Hal Ini pada Hari Terakhir Tes Pramusim

Vinales Targetkan Hal Ini pada Hari Terakhir Tes Pramusim

Berita Bola Ter-Update – Berhasil meraih top time pada hari kedua tes pramusim di Qatar, Sabtu malam (12/3), dengan torehan waktu 1 menit 54 detik, pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales menargetkan torehan waktu 1 menit 53 detik pada hari terakhir tes pramusim besok.

“Saya akan mencoba yakin bahwa saya mampu untuk mencatatkan waktu 1 menit 53 detik besok, tapi itu akan sulit karena kita telah sampai pada batas dan ini hanyalah tes,” ungkap Vinales dilansir dari Crash, Minggu (12/3).

“Besok kita hanya perlu mencoba untuk mempertahankan kecepatan dalam jangka panjang, dan mari kita lihat bagaimana ban akan terdegradasi. Saya pikir saat ini kita memiliki grip yang cukup baik, tapi kita masih belum 100 persen puas,” paparnya.

Dan terkait penampilannya pada hari kedua tes pramusim di Qatar, Vinales mengaku cukup senang karena berhasil membuat beberapa perbaikan pada hari kedua ini.

“Hari ini kita hanya meningkatkan sedikit pada kecepatan, itulah sebabnya kecepatan saya lebih konstan, karena saya tidak terlalu mendorongnya.

“Saya merasa cukup baik sekarang, meskipun saya pikir kita masih bisa meningkat sedikit lebih baik lagi saat masuk ke tikungan dan saya dapat mendorong sedikit lebih banyak.

“Waktu lap sudah cukup cepat sehingga saya cukup terkesan karena motor ini bekerja dengan baik, dan untuk kecepatannya saya juga merasa cukup cepat,” pungkas Vinale