Thomas Muller Ingin Gabung Manchester United?

Thomas Muller Ingin Gabung Manchester United

 

Berita Bola TerBaru – Bintang Bayern Munich, Thomas Muller telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Bahkan beberapa waktu yang lalu, The Red Devils sempat dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 85 juta Pounds atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hanya saja petinggi Bayern Munich, Jan-Christian Dreeson mengatakan bahwa pihaknya tak akan pernah membahas penjualan striker internasional Jerman tersebut.

“Hal seperti itu benar-benar ada. Kemudian datang fax dari Inggris. Tapi bagi kami, penjualan Thomas Muller tidak akan pernah dibahas,” kata Dreeson.

Namun menurut laporan terbaru dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Muller ingin bergabung dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Hal itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang ia peroleh di bawah besutan Carlo Ancelotti, meskipun ia terus berjuang keras untuk kembali menemukan tempat terbaiknya.

Karena memang Muller masih dibawah bayang-bayang striker utama Die Bavarian, Robert Lewandowski.

Musim ini, Muller telah mencatat 31 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 5 gol serta menyumbang 10 assist untuk Bayern Munich.