4 Pemain Chelsea Ngambek Tak Dimainkan di Laga Kontra MU

4 Pemain Chelsea Ngambek Tak Dimainkan di Laga Kontra MU

Berita Bola TerBaru – John Terry dan beberapa rekannya di Chelsea tampak marah terkait keputusan Antonio Conte yang hanya meninggalkan mereka di bangku cadangan di laga perempatfinal Piala FA awal pekan kemarin.

Conte sejauh ini memanfaatkan ajang Piala FA untuk memberikan kesempatan bermain bagi beberapa pemain yang jarang dimainkannya di Liga Premier Inggris. Namun ketika mereka menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, manajer asal Italia itu memutuskan untuk menurunkan starting XI andalannya di liga.

Terry dan pasangan bek tengahnya, Kurt Zouma hanya menjadi penghangat bangku cadangan, termasuk kiper Asmir Begovic, setelah Conte memutuskan untuk memainkan kiper nomor 1 tim, Thibaut Courtois.

Bintang muda Chelsea, Nathan Ake bahkan tidak masuk dalam skuat untuk pertandingan tersebut. Dan menurut The Sun, hal tersebut tampaknya memicu kemarahan dari beberapa pemain Chelsea.

Seleksi tim yang dilakukan mantan manajer Juventus itu terbayar, di mana Chelsea berhasil mengalahkan 10 pemain United dengan skor tipis 1-0.

Terry dan Zouma telah memainkan sebagian besar pertandingan di kompetisi Piala FA mereka musim ini, namun mereka tidak diturunkan saat pertandingan – pertandingan penting.