Vinales Puji Kinerja Motor Yamaha dan Tim Barunya

Vinales Puji Kinerja Motor Yamaha dan Tim Barunya

Berita Bola Online –  Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales memuji kinerja motor barunya, Yamaha YZR-M1 dan kinerja tim barunya selama sesi latihan pertama jelang GP Qatar, Kamis (23/3). Vinales yang berhasil meraih posisi teratas pada timesheet, mengatakan bahwa motor dan timnya melakukan pekerjaan yang sangat mengesankan.

“Motor bekerja dengan sangat mengesankan dan tim juga melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” ungkap Vinales dilansir dari readmotorsport, Jumat (24/3).

Baca juga: 

“Kami juga meningkatkan sedikit pengaturan elektronik, hal ini membantu saya mengatur waktu lap hari ini,” imbuhnya. Satu hal yang dikeluhkan oleh Vinales pada sesi latihan pertama ini adalah kondisi sirkuit Qatar yang berangin sehingga trek menjadi kotor karena berpasir.

“Trek ini sedikit kotor dan berangin di beberapa lap pertama, tapi kemudian angin tenang sehingga kita memiliki kekuatan lebih pada motor,” terangnya.

Untuk sesi latihan hari kedua besok, Vinales mengaku akan meningkatkan performa motornya demi mendapatkan kecepatan yang lebih baik.

“Besok kita masih harus bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan kita dilintasan,” pungkasnya.