Perez: Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo

Perez Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo

Berita Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sering membuat pernyataan inflamasi (pernyataan panas yang akan menimbulkan reaksi pro dan kontra) selama waktunya di Real Madrid.

Selama masa kampanye menjadi Presiden Real Madrid, Perez sering membuat ‘klaim liar’ tentang siapa saja yang akan dia tandatangani, jika ia diberi peran (Presiden Madrid) dan apa yang akan dicapainya.

Namun perjalanan Perez menjadi orang nomor satu di Los Blancos sejauh ini telah terbukti dengan apa yang dia janjikan, terlepas dari seberapa aneh kedengaranya pada awal kampanye untuk menjadi presiden.

Tentu saja, Perez merupakan sosok dibalik Los Gaclaticos I di awal 2000-an, di mana dia berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, David Beckham hingga Kaka, yang telah mendatangkan pendapatan yang besar ke klub.

Karim Benzema adalah salah satu nama besar yang didatangkan Perez pada 2009 lalu, setelah mendatangkannya dari Olympique Lyon seharga 41 juta Euro.

Baca juga: 

Meskipun telah menjadi pencetak gol yang hebat di Real Madrid, pemain 29 tahun ini masih berada di bawah bayang-bayang pemain-pemain bintang lainnya yang memiliki harga lebih tinggi darinya, seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Tapi pernyataan yang dikeluarkan oleh Perez tentang penyerang Prancis tersebut baru-baru ini terdengar cukup gila dan menggelikan jika dilihat dari segi apapun.

“Karim adalah campuran dari Zidane dan Ronaldo (Luis Nazario de Lima). Dia adalah pemain no 9 (striker) terbaik di dunia,” kata Perez kepada Radio Montecarlo.

“Saya yakini bahwa dia akan tetap berada di Madrid dan untuk sementara kita tidak akan membicarakan pembaharuan kontrak.

“Jika terserah pada saya? Saya akan menahannya di sini (Real Madrid) selama karir sepakbolanya. Saya sangat senang dengannya karena ia memiliki teladan yang bisa dicontoh,” pungkas Perez.