Barca Tak Senang dengan Komentar Neymar Soal Coutinho

Barca Tak Senang dengan Komentar Neymar Soal Coutinho

Berita Bola Online – Barcelona dilaporkan tidak senang dengan komentar yang dibuat Neymar tentang Philippe Coutinho.

Surat kabar harian Spanyol, Sport mengklaim bahwa agen Coutinho saat ini tengah melakukan kontak dengan Barcelona untuk membahas kemungkinan kliennya pindah ke Camp Nou.

Dan Neymar pada awal pekan ini memberikan pujian untuk bintang Liverpool tersebut, dengan mengatakan bahwa Coutinho akan menjadi tambahan yang sangat baik di Camp Nou.

Baca juga: 

Meskipun transfer tersebut tampaknya akan segera terealisasikan, namun ketua Barcelona dikatakan tidak senang dengan Neymar.

Komentar Neymar itu diyakini menunjukkan bahwa ia meremehkan rekan setimnya, Ivan Rakitic, dengan memuji rekan senegaranya.

Bisa dibilang bahwa Rakitic cenderung akan menjadi pilihan kedua untuk Barca jika Coutinho benar-benar bergabung dengan raksasa Catalan. Namun demikian, Playmaker Liverpool itu juga bisa menggantikan Andres Iniesta, yang masa depannya di klub masih diragukan.

Akan tetapi, transfer Coutinho ke Barca ini nampaknya tidak disetujui oleh bintang mereka, Lionel Messi, yang dikatakan lebih suka jika klub mengeluarkan biaya untuk menandatangani pemain lain. Pemain nomor 10 Barca itu lebih mendukung El Barca untuk menandatangani Angel di Maria atau bintang Real Madrid, Isco.