Manchester City Ingin Rebut bintang Arsenal dari Barcelona

Manchester City Ingin Rebut bintang Arsenal dari Barcelona
Berita Bola Online – Bek sayap milik Arsenal, Hector Bellerín telah berujar bahwa sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada Barcelona, tetapi ada sedikit kesempatan mereka mengontraknya musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol tersebut merupakan target Barca, tetapi sepertinya raksasa Catalan tidak akan bisa memenuhi harga sang pemain di pasar transfer, mengingat Barca telah menghabiskan sebagian besar anggaran belanja pemain mereka untuk musim 2017 pada Andre Gomes di musim panas lalu, dan Barca kini hanya memiliki dana sekitar 30 Juta Pounds yang tersisa untuk belanja pemain.

Dan itu bisa membuka pintu bagi Manchester City untuk mendapatkan Bellerin, setelah upaya Pep Guardiola di musim lalu untuk mendatangkan Bellerin diblokir oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Baca juga:

Barca sangat berhasrat untuk segera memulangkan kembali Bellerin ke klub yang dia tinggalkan di tahun 2011 lalu, dan Bellerin akan diplot menjadi pengganti jangka panjang bagi Dani Alves.

Bellerin yang kini baru berusia 22 tahun baru saja menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama Arsenal pada bulan November lalu, yang membuat dirinya terikat kontrak bersama The Gunners hingga tahun 2022.

Bellerin telah menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Arsene Wenger, namun Bellerin sempat mengeluarkan komentar kepada media Spanyol dengan mengatakan: “Setiap pemain di dunia akan sangat bersemangat bila tahu bahwa Barca tertarik. Saya tahu ada minat dari City, itu pujian.”