Awas MU! Ini 9 Striker Buruan Real Madrid

Awas MU! Ini 9 Striker Buruan Real Madrid

Berita Bola Online – Pemantau bakat Real Madrid dan manajemen olahraga klub telah memberikan presiden klub, Florentino Perez, daftar sembilan striker yang menjadi target pada bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid tertarik untuk menambah daya dobrak mereka di lini depan pada musim panas ini, karena mereka berencana untuk mencari pemain penerus Cristiano Ronaldo.

Masa depan Alvaro Morata saat ini diragukan di tengah ketertarikan dari Chelsea, dan oleh sebab itu mereka sedang mengidentifikasi pemain alternatif lain.

Hitman muda Monaco, Kylian Mbappe dikatakan menjadi prioritas transfer Los Blancos, tapi Madrid harus memecahkan rekor transfer dunia untuk menandatangani pemain berusia 18-tahun tersebut.

Selain Mbappe, bintang Porto, Andre Silva juga masuk dalam daftar target Les Merengues.

Dan selain kedua pemain tersebut, Madrid memiliki tujuh pilihan lain di daftar mereka.

Namun demikian, Perez tidak akan membuat keputusan akhir tanpa meminta pendapat baik dari Zidane maupun Cristiano Ronaldo.

Baca juga: 

Yang sedikit mengejutkan dalam daftar transfer tersebut adalah munculnya nama striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford hanya telah memulai dalam 11 pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini, karena adanya sosok Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial di dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Namun, penampilannya di United dan potensinya telah menarik perhatian staf Madrid, dan itu mengartikan bahwa United kini harus benar-benar waspada akan ketertarikan Los Blancos pada Rashford ini.

Terlepas dari itu, selain Mbappe, Silva dan Rashford, bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele dan pemain Celtic, Moussa Dembele juga masuk dalam daftar target Madrid.

Selain mereka, nama-nama lainnya adalah bintang Ajax, Kasper Dolberg, Timo Werner dari RB Leipzig dan penyerang Torino, Andrea Belotti.