Lorenzo Kelelahan Mengikuti Gerakan Motor Ducati

Lorenzo Kelelahan Mengikuti Gerakan Motor Ducati

Berita Bola Online – Mengetahui anak didiknya gagal memberikan penampilan yang terbaik di balapan perdananya bersama tim barunya, Ducati, pelatih Jorge Lorenzo, Michele Pirro, mengatakan bahwa Lorenzo kelelahan karena itu adalah kali pertama juara dunia tiga kali itu balapan dengan menggunakan motor yang banyak menuntut kekuatan fisik.

Setelah sembilan tahun bersama Yamaha dan mengendarai motor Yamaha yang terkenal sangat stabil, Lorenzo kini harus balapan dengan motor Ducati yang sangat menuntut kekuatan fisik.

“Jorge kelelahan karena dia tidak tahu bagaimana harus bersikap dengan motor Ducati. Dibutuhkan gerakan yang sama sekali berbeda dari Yamaha. Jadi dia perlu untuk berubah dan beradaptasi,” ungkap Pirro kepada Tuttosport, Rabu (29/3/2017).

Baca juga:

Dan untuk hasil yang diraih Lorenzo di balapan pembuka musim 2017, di sirkuit Losail Qatar akhir pekan kemarin, Pirro mengaku tak menyalahkan Lorenzo untuk hal tersebut, karena menurutnya kondisi sirkuit Losail saat itu memang tak banyak membantunya.

“Kondisi sirkuit Losail kemarin memang tidak banyak membantunya. Tapi dia telah melakukan yang terbaik. Hanya saja saat balapan keadaanya tidak bekerja sebaik seperti saat latihan,” terangnya.

Oleh karena itu Pirro tetap yakin bahwa pada musim 2017 ini Lorenzo dan Ducati akan memiliki musim yang hebat.

“Kita tetap bisa memiliki musim yang hebat,” yakinnya.