Dapat Nomor Punggung 12 di Persib, Cole Kenang Masa di Chelsea

Dapat Nomor Punggung 12 di Persib, Cole Kenang Masa di Chelsea

Berita Bola Online – Mantan striker timnas Inggris, Carlton Cole mengaku gembira bisa bergabung bersama Persib Bandung. Striker 33 tahun itu juga terkenang dengan kariernya selama di Chelsea, setelah mendapat nomor punggung 12 di Persib.

“Ini sangat luar biasa. Karena jersey ini mengingatkan saya saat bermain bersama Chelsea di awal karier saya sebagai pemain sepakbola,” kata Cole.

Baca juga:

  • James Rodriguez Putuskan Pindah ke Klub Ini

    Seperti diketahui, pada musim 2005-06 silam Cole mendapat nomer punggung 12. Pada musim itu striker kelahiran Croydon, Inggris tersebut tampil di 9 laga, tapi gagal mencetak satu gol pun untuk The Blues.

Musim ini, Cole melengkapi kuota pemain asing Persib Bandung, setelah sebelumnya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah mengontrak Shohei Matsunaga, Vladimir Vujovic dan juga Michael Essien yang berlabel sebagai marquee player.

Sebagai catatan, Cole juga sempat memperkuat timnas Inggris dari U-19 hingga timnas Senior. Hanya saja di level senior Cole yang sudah mencatat 7 caps juga gagal mencetak satu gol pun untuk tim berjuluk The Three Lions tersebut.