Bentaleb: Schalke-Dortmund Lebih Panas Ketimbang Arsenal-Tottenham

Bentaleb Schalke-Dortmund Lebih Panas Ketimbang Arsenal-Tottenham

Berita Bola Online – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb menilai jika persaingan antara Schalke 04 dengan Borussia Dortmund lebih panas ketimbang laga derby London Utara antara The Lily Whites kontra Arsenal.

Seperti diketahui, Bentaleb yang kini masih berusia 22 tahun pindah ke Schalke dengan status pemain pinjaman dari Tottenham sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas kemarin.

Kini, Schalke juga akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman di Veltins-Arena, 1 April 2017.

“Schalke vs Dortmund lebih besar dari laga derby London Utara (Tottenham Hotspur vs Arsenal) di Inggris,” kata Bentaleb.

Baca juga:

“Saya tidak tumbuh dengan persaingan ini, tapi saya hampir terkejut melihat betapa banyaknya fans kedua tim yang saling benci di sini.

“Saya pun mengatakan kepada teman-teman saya: ‘Anda harus melihat pertandingan ini (Schalke vs Dortmund), tidak akan ada kata-kata untuk menggambarkan pertandingan itu,” lanjutnya.

Saat ini Schalke masih menempati posisi ke-9 di klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 33 poin, sedangkan Borussia Dortmund menempati posisi ke-3 klasemen dengan raihan 46 poin.