Demi James Rodriguez, Liverpool Layangkan Tawaran Lebih Tinggi dari MU

Demi James Rodriguez, Liverpool Layangkan Tawaran Lebih Tinggi dari MU

Berita Bola Online – Media Spanyol, Don Ballon mengungkapkan bahwa Real Madrid setidaknya menginginkan nilai transfer sebesar 52 juta Pounds, atau setara dengan 863 miliar Rupiah untuk melepaskan James Rodriguez.

Namun agen sang pemain, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa Manchester United beberapa waktu sebelumnya sudah mengeluarkan tawaran sebesar 34 juta Pounds. Hanya saja tawaran dari klub berjuluk The Red Devils itu langsung ditolak.

Karena memang presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin menjual James dengan harga setinggi mungkin untuk biayara transfer pada musim panas mendatang.

Baca Juga :  Bentaleb: Schalke-Dortmund Lebih Panas Ketimbang Arsenal-Tottenham

James yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 67 juta Pounds pada musim panas 2014 yang lalu memang tidak terlalu membawa dampak yang signifikan bagi Real Madrid. James memang kalah bersaing dengan pemain seperti Isco dan juga Luka Modric.

Sementara itu, klub asal Marseyside, Liverpool mengungkapkan bahwa mereka bersedia untuk memenuhi permintaan Real Madrid demi bisa memboyong James ke Anfield.

Sedangkan James sempat mengungkapkan bahwa dia hanya ingin bermain secara reguler di tim inti, meskipun harus bermain di tim kecil sekalipun