Ducati Belum Mampu Melawan Yamaha dan Honda

Ducati Belum Mampu Melawan Yamaha dan Honda

Berita Bola Online – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengakui bahwa motor Ducati belum mampu untuk bersaing dengan dua rival terberatnya di MotoGP, yakni Yamaha dan Honda pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini. Menurut Dovi yang baru saja melakukan tes privat di Jerez, tim Ducati belum melakukan perbaikan lebih lanjut agar bisa melawan Yamaha dan Honda dengan lebih teratur.

Dovizioso juga menambahkan bahwa motor Ducati masih belum mampu untuk kompetitif di setiap sirkuit, bahkan menurutnya, posisi runner-up pada balapan pembuka di GP Qatar akhir pekan kemarin adalah sebuah keberuntungan.

“Saya pikir sangat sulit untuk menetapkan target atau sesuatu hal yang seperti itu setelah balapan di GP Qatar. Karena itu adalah akhir pekan yang aneh dan juga balapan yang aneh,” kata Dovizioso dilansir dari Motorsport, Sabtu (1/4).

Baca juga:

“Perlombaan berjalan cukup lambat dengan kondisi yang cukup buruk. Kesenjangan [antara pengendara di finis] cukup kecil, tapi saya tidak berpikir itu adalah kondisi yang sebenarnya,” imbuhnya.

“Saya pikir kami cukup kompetitif dan seperti di masa lalu, pada beberapa trek kami sangat kompetitif. Tapi kita masih kehilangan sesuatu dan kita tidak bisa mengubah hal itu sampai sekarang.

“Jadi kita harus meningkatkan beberapa hal agar tetap memiliki hasil yang sama di setiap akhir pekannya. Saya tahu seberapa kuat mereka (Yamaha dan Honda) dan mereka sangat kuat dalam berbagai kondisi di setiap balapan,” pungkasnya.