Wenger: Saya Tak Lebih Besar dari Arsenal

Wenger Saya Tak Lebih Besar dari Arsenal

Berita Bola Online – Belum lama ini Arsene Wenger angkat bicara soal perannya dalam transfer pemain untuk Arsenal. Ia menegaskan bahwa pemain datang bermain untuk Arsenal dan bukan untuk dirinya.

Wenger kini berada di bawah tekanan yang hebat dari para penggemar The Gunners, menyusul hasil 6 kekalahan dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas, namun ia belum mengumumkan masa depannya di Emirates Stadium.

Sementara itu, banyak pihak mengklaim jika keputusan manajer 67 tahun itu bisa menentukan masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim jika Wenger meninggalkan klub.

Namun Wenger mengecilkan perannya atas masa depan kedua bintang Arsenal tersebut dengan bersikeras bahwa ia tidak lebih besar dari klub.

“Kami saat ini tidak dalam modus transfer,” kata Wenger.

“Kami menganalisis apa yang kami miliki untuk menjadi lebih kuat, tapi kami tidak dalam negosiasi kontrak saat ini dengan pemain. Tapi kami selalu jujur, dan ketika Anda berbicara dengan orang, Anda harus selalu jujur.

Baca juga:

“Arsenal adalah merek dunia sekarang, dihormati di seluruh dunia, dan nama Arsenal lebih besar dari nama saya, dan datang ke Arsenal lebih penting daripada datang ke saya. Anda tidak datang ke Arsene Wenger, tetapi Anda datang ke Arsenal,” tambah Wenger.

Wenger memang mengisyaratkan akan bertahan di klub London Utara tersebut, ketika ia ditanya tentang rencananya untuk musim depan.

“Ya tentu saja. Tapi kembali pada apa yang saya katakan, bahwa apakah saya tinggal dua bulan atau sepuluh tahun, saya memiliki rencana. Saya akan persis sama melakukan pekerjaan saya,” tutup Wenger.