Bahaya Barca! Neymar Pertimbangkan Tawaran 170 Juta Pounds MU dan Chelsea

Bahaya Barca! Neymar Pertimbangkan Tawaran 170 Juta Pounds MU dan Chelsea

Berita Bola Online – Neymar dilaporkan tengah mempertimbangkan pendekatan dari Manchester United dan Chelsea, di mana kedua klub raksasa Liga Premier Inggris itu dikatakan bakal membuat penawaran yang menakjubkan untuk bintang Barcelona tersebut.

Penyerang Brasil itu telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 lalu, dengan berhasil menjaringkan 63 gol dalam 116 pertandingan liga.

Meski tampil konsisten di Spanyol dan berkembang bersama raksasa La Liga tersebut, namun pemain 25 tahun itu sebelumnya pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap sepak bola Inggris.

Baca juga:

Dan menurut Sunday Times, Neymar telah mengatakan kepada teman-temannya, bahwa baik United maupun Chelsea telah bertanya tentang masa depannya di Barcelona, dan apakah dia akan terbuka untuk pindah di musim panas.

Hal ini disinyalir bahwa superstar dunia itu tengah menargetkan gaji tahunan sekitar 21 juta Pounds dan memiliki ambisi untuk bermain di liga yang lebih kompetitif.