Fellaini Minta MU Cari Solusi Jelang Bentrokan Lawan Everton

Fellaini Minta MU Cari Solusi Jelang Bentrokan Lawan Everton

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini telah memperingatkan bahwa Manchester United harus tetap bekerja keras untuk memperbaiki catatan buruk mereka di Old Trafford, menjelang kunjungan Everton ke Old Trafford pada hari Selasa (04/04) malam.

The Red Devils hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (01/04). Hasil imbang tersebut menjadi hasil imbang ke-8 Manchester United dari 15 pertandingan mereka di Old Trafford pada musim ini.

Baca juga:

Everton akan datang ke Old Trafford dengan bekal kekalahan 3-1 atas Liverpool di laga derby Merseyside, dan itu adalah kekalahan kedua Everton di tahun 2017 ini. Dan laga ini akan sangat emosional bagi Fellaini yang akan menghadapi mantan klubnya, pasalnya Fellaini memulai karier di Liga Premier Inggris bersama The Toffees, sebelum pindah ke Manchester United mengikuti jejak mantan pelatihnya di Everton, David Moyes, yang ditunjuk menjadi manajer United di tahun 2013

Berbicara kepada MUTV tentang apa yang perlu ditingkatkan menjelang pertandingan kandang antara Manchester United melawan Everton di pertengahan pekan ini, Fellaini mengatakan: “Ini mengecewakan, semua orang kecewa. Kami sudah kehilangan banyak poin seperti ini, tapi itulah sepakbola dan kami harus terus berjuang. Kami harus memperbaiki itu.

“Ketika Anda bermain jauh, tim lain mencoba untuk menyerang. Ini tidak mudah untuk bermain di Old Trafford, mereka datang untuk mengambil poin atau menang dengan serangan balik. Tapi kami harus menemukan solusi untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Manchester United saat ini duduk di posisi kelima di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dan terpaut lima poin di belakang Manchester City yang berada di urutan empat klasemen.