Lorenzo Makan Malam Bareng Vinales, Ada apa?

Lorenzo Makan Malam Bareng Vinales, Ada apa
Berita Bola Online – Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales baru-baru ini diketahui bertemu untuk makan malam dengan mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Pertemuan dua pembalap hebat ini terjadi di musem memorabilia milik Jorge Lorenzo, di Andorra, Spanyol.

Dilansir dari twitter resmi milik Lorenzo, @Lorenzo99, mantan pembalap Yamaha itu memposting foto yang menunjukkan dirinya dengan Vinales tentang makan malam bersama dengan sejumlah orang dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Museum yang dibangun Lorenzo, merupakan monumen untuk mengenang perjalanan para legenda balap di ajang balap MotoGP dan Formula 1. Benda yang dipajang di museum berhubungan dengan pembalap-pembalap yang berprestasi di dua ajang balap tersebut. Beberapa pembalap seperti Barry Sheene, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, Valentino Rossi dan Marc Marquez, memiliki benda yang abadikan di musem ini.

Dan kabarnya, Vinales datang ke museum Lorenzo ini untuk menyumbangkan sesuatu yang ia miliki, meskipun belum jelas benda apakah itu?