Carragher: Para Penyerang Manchester United Seharusnya Malu

Carragher Para Penyerang Manchester United Seharusnya Malu

Berita Bola Online – Jamie Carragher mengklaim bahwa para pemain menyerang Manchester United seharusnya malu, karena mereka terlihat tumpul dengan ketidakhadiran striker gaek berusia 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic, di lini depan mereka.

Carragher menegaskan bahwa ia merasa aneh dengan fakta bahwa United mendapatkan masalah di lini depan tanpa kehadiran Zlatan. Padahal, mereka memiliki banyak pemain menyerang kelas atas di dalam skuat meeka.

“Ada pembicaraan tentang [Antoine] Griezmann datang, tapi Martial adalah uang yang sangat banyak,” kata Carragher di Sky Sports, dikutip dari Manchester Evening News.

Baca juga:

“[Marcus] Rashford, tentu saja itu wonderkid tahun lalu, dan saya pikir dia akan menjadi pemain yang fantastis. [Henrikh] Mkhitaryan ada di sana. Kita berbicara tentang pemain tingkat atas.

“Sungguh aneh bahwa mereka mengalami masalah-masalah utama tanpa Zlatan, kepribadiannya, kehadirannya, saya pikir itu agak memalukan bagi para pemain yang bermain, bahwa mereka merasa membutuhkan striker tengah berusia 35 tahun tersebut.

“Itu adalah kekhawatiran besar, bahwa Anda masih mengandalkan seorang pria yang menjadi salah satu pemain terbaik di liga musim ini, tapi dia berusia 35.

“Faktanya para pemain muda itu di sana dan tidak bisa mengatasi ketika dia (Zlatan) tidak ada, itu bukan pertanda baik bagi mereka,” pungkasnya.