Martinez: Harga Lukaku Dua-Tiga Kali Lipat dari Harga Awal

Martinez Harga Lukaku Dua-Tiga Kali Lipat dari Harga Awal

Berita Bola Online – Manajer timnas Belgia, Roberto Martinez telah mengatakan bahwa tim-tim yang ingin mengeluarkan Romelu Lukaku dari Goodison Park harus menyiapkan dana lebih dari 80 Juta Pounds.

Roberto Martinez sempat merasakan servis Lukaku selama tiga musim, sebelum dirinya dipecat oleh The Toffees pada bulan Mei lalu. Namun Martinez masih bisa menikmati servis Lukaku, mengingat dirinya saat ini menjabat sebagai pelatih tim nasional Belgia setelah Euro 2016.

Martinez berhasil mendaratkan Lukaku ke Everton dari Chelsea pada tahun 2014 lalu dengan biaya sebesar 28 Juta Pounds. Dan bos The Blues, Antonio Conte diyakini sangat berhasrat untuk kembali mengontrak Lukaku, mengingat Chelsea ingin membangun skuat yang kuat agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Dan Martinez dalam wawancara terbarunya mengklaim bahwa setiap tim yang ingin mengamankan jasa Lukaku akan dipaksa untuk menggelontorkan dana hingga 84 Juta Pounds.

Baca juga:

Ketika ditanya apakah Everton bisa tetap mempertahanan sang striker, Martinez mengatakan kepada FourFourTwo: “Sulit untuk dikatakan.

“Yang penting adalah bahwa sebagai klub, jika Anda kehilangan pemain, Anda kehilangan dia pada persyaratan Anda.

“Rom kini telah berharga dua kali lipat atau tiga kali lipat dari biaya awal yang dibayarkan oleh Everton untuk dia (Lukaku),” pungkasnya.