Ferdinand: Chelsea Telah Akhiri Perburuan Gelar dengan Kalahkan City

Ferdinand- Chelsea Telah Akhiri Perburuan Gelar dengan Kalahkan City

Berita Bola Online – Rio Ferdinand percaya bahwa Chelsea telah mengakhiri perburuan gelar Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-1 mereka atas Manchester City.

2 gol dari Eden Hazard sudah cukup untuk membuat pasukan Antonio Conte kembali ke jalur kemenangan, setelah kekalahan mengejutkan mereka atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Dan menurut legenda Manchester united, Ferdinand, The Blues kini telah mengakhiri perlomban gelar dengan kemenangan tersebut.

Ketika ditanya apakah Chelsea kini sudah satu tangan menggenggam trofi liga setelah kemenangan mereka atas pasukan Pep Guardiola, Ferdinand mengatakan kepada BT Sport: “Ya, sudah selesai.”

Baca juga:

“Saya pikir secara mental, setelah pertandingan di akhir pekan melawan Crystal Palace, semua orang mengatakan bahwa apakah ini menandakan bahwa Chelsea mulai goyah?

“Hari ini mereka langsung menjawab para kritikus dengan kinerja yang benar-benar profesional, mendapatkan gol pada saat yang luar biasa, Hazard [tampil] luar biasa malam ini, cara mereka bermain adalah sebagai sebuah tim yang berpengalaman, yang ingin mendapatkan hasil atas pekerjaan yang mereka lakukan.

“Bagi saya, ini adalah akhir dari itu [perburuan gelar]. Saya pikir bahwa mereka akan melanjutkannya untuk terus mengambil poin dari semua tim,” tutup Ferdinand.