PSG Tertarik Bajak 2 Bintang AS Monaco Sekaligus

PSG Tertarik Bajak 2 Bintang AS Monaco Sekaligus

Berita Bola Online – AS Monaco menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sepanjang musim ini, baik itu di kompetisi domestik maupun di kompetisi Eropa. Penampilan keren raksasa Prancis itu tidak terlepas dari keberhasilan pelatih Leonardo Jardim untuk memaksimalkan bakat muda yang mereka miliki.

Dua nama pemain muda mereka yang paling menjanjikan saat ini adalah Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko. Kedua pemain ini telah menarik minat banyak klub besar di Eropa karena mereka telah dalam bentuk yang luar biasa akhir-akhir ini.

Selain diminati oleh klub-klub di luar liga domestik, rival AS Monaco di Prancis, Paris Saint-Germain juga dikatakan tertarik untuk membajak kedua bintang AS Monaco tersebut dari klub selatan Prancis itu.

Baca juga:

Menurut situs Prancis, Le10Sport, PSG memiliki minat atas kedua bintang muda tersebut. Mereka juga menambahkan jika kontak pertama telah dibuat antara PSG dan AS Monaco, di mana Unai Emery tertarik untuk membuat 2 tawaran sekaligus kepada AS Monaco.

Mbappe telah mencetak 19 gol dan membuat 5 assists dalam 33 penampilan untuk AS Monaco sejauh ini. Bisa dibilang bahwa prestasi ini sangat luar biasa untuk seorang remaja berusia 18 tahun.

Sementara Bakayoko, yang memiliki posisi sebagai pemain gelandang bertahan, telah mencetak 3 gol dan membuat 1 assist dalam 38 penampilan untuk klub sejauh ini.