Berita MotoGP: Raih Pole Position, Marquez Siap Bidik Podium Juara

Berita MotoGP- Raih Pole Position, Marquez Siap Bidik Podium Juara

Berita Bola Online – Setelah gagal meraih podium pada balapan pembuka MotoGP musim 2017 di GP Qatar dua minggu lalu, pembalap Honda, Marc Marquez, bertekad untuk mengamankan podium juara pada balapan kedua di sirkuit Rio Hondo, Argentina, yang akan digelar, Senin (10/4), pukul 02:00 dini hari WIB.

Marquez yang akan memulai balapan dari pole position, mengaku tak akan membuang kesempatan baik itu. Ia yakin bisa memanfaatkan posisi start nya untuk meraih kemenangan dan podium juara.

Apalagi sirkuit Rio Hondo adalah salah satu sirkuit di mana ia dan tim Honda kerap menang banyak sejak musim 2014 lalu.

“Sejak saya memulai balapan di sini pada tahun 2014 lalu, saya selalu merasa memiliki perasaan yang positif dengan trek ini,” ungkap Marquez dilansir dari Crash, Minggu (9/4).

Baca juga:

“Trek ini cukup sesuai dengan gaya balap saya karena saya dapat mengelola dengan baik kecepatan saya. Namun tampaknya tahun ini trek di sini jauh lebih bergelombang, hal ini membuat kita kesulitan untuk menemukan yang set-up yang sesuai,” paparnya.

“Tapi intinya, kali ini saya meraih pole position tapi pada kondisi trek basah. Untuk kondisi trek kering, saya belum siap untuk memperjuangkan pole position. Tapi hal yang paling penting adalah, saya memiliki ritme balapan yang cukup baik.

“Untuk besok saya memiliki perasaan yang positif untuk bisa meraih podium, jadi mengapa tidak untuk meraih podium juara,” pungkasnya.