Berita MotoGP: Wow! Rossi Kini Semakin Bijaksana

Berita MotoGP- Wow! Rossi Kini Semakin Bijaksana

Berita Bola Online – Usia yang semakin tua nampaknya benar-benar telah membuat Valentino Rossi semakin dewasa dan bijak dalam bersikap. Rossi yang biasanya kerap berapi-api saat mendapatkan kegagalan dan menyimpan sejuta kegelisahan saat tampil buruk di lintasan, kini nampak santai menghadapi semua kesulitan yang ia dapatkan sejak tes pramusim lalu.

Termasuk saat harus menerima kenyataan bahwa ia akan memulai balapan untuk GP Argentina dari posisi ke-7. Rossi mengaku cukup senang dengan posisi start yang ia dapatkan itu, karena setidaknya itu lebih baik dibandingkan saat GP Qatar lalu di mana ia harus memulai balapan dari posisi ke-10.

“Melihat penampilan saya di sesi latihan, tempat ketujuh di grid adalah hasil yang baik,” ungkap ‘The Doctor‘ kepada Sky Sport, Minggu (9/4).

Baca juga:

“Saya akan memulai balapan dari baris ketiga, itu memang bukan hasil yang besar, tapi setelah sempat berada di posisi ke-17 pada FP3, saya tidak akan bisa mengeluh untuk posisi itu,” ujarnya.

Rossi juga mengaku tak terlalu khawatir tentang bagaimana kondisi cuaca GP Argentina nanti saat balapan berlangsung. Meskipun ia mengakui ada beberapa pembalap yang tidak mampu melaju cepat di trek kering.

“Dalam kondisi trek kering ada beberapa pembalap yang tidak terlalu cepat,” ungkap Rossi.

“Tapi untuk saya, saya pikir saya berada pada tingkat yang sama baik dalam kondisi kering maupun basah,” tukasnya.