Ini Pujian Bos Yamaha untuk Vinales dan Rossi Usai GP Argentina

Ini Pujian Bos Yamaha untuk Vinales dan Rossi Usai GP Argentina

Berita Bola Online – Bos tim Yamaha Movistar, Massimo Meregalli, memberikan sederet pujian untuk dua pembalapnya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, setelah keduanya berhasil meraih podium juara dan podium kedua pada kejuaraan GP Argentina akhir pekan kemarin.

Yang pertama Meregalli memuji kinerja mengagumkan dari pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales. Menurut Meregalli, pada perlombaan di GP Argentina, Vinales berhasil menunjukkan bahwa ia benar-benar seorang pembalap yang berbakat.

“Maverick sekali lagi! Dia memberikan kinerja yang luar biasa, dari awal sampai akhir perlombaan dia memiliki kendali penuh atas jalannya perlombaan,” ungkap Meregalli dilansir dari Motorcyclenews, Selasa (11/4).

Baca juga: 

“Maverick berhasil balapan dengan cara yang sempurna, dia tidak pernah memberikan saingannya kesempatan untuk menutup kesenjangan,” imbuhnya.

Dan untuk pembalap senior Yamaha, Valentino Rossi, Meregalli memuji kerja keras dan semangat pantang menyerah yang dimiliki oleh pembalap 38 tahun itu. Meregalli menyadari bahwa tak mudah bagi Rossi untuk menghadapi sederet kesulitan yang ia temui saat sesi latihan. Meskipun akhirnya ia berhasil menunjukkan siapa dirinya disetiap perlombaan.

“Valentino sekali lagi berhasil menunjukkan kekuatanya di perlombaan. Dari posisi bawah kembali ke posisi atas. Ia berhasil menunjukkan bahwa dia selalu bisa berada diposisi atas setelah semua kesulitan yang harus ia hadapi pada hari perlombaan.

“GP Argentina bukan akhir pekan yang mudah baginya, tapi dia selalu bekerja keras untuk menemukan solusi, dan kemampuanya di lintasan sekali lagi berbicara saat kita melihat hasil yang ia peroleh di perlombaan,” pungkasnya.