Mourinho Angkat Bicara Atas Laporan Pertengkarannya dengan De Gea

Mourinho Angkat Bicara Atas Laporan Pertengkarannya dengan De Gea

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara menyusul laporan yang mengatakan bahwa telah terjadi pertengkaran antara dirinya dan David De Gea.

Awalnya diyakini bahwa De Gea tidak ikut dalam perjalanan United ke Sunderland karena sedang mengalami cedera. Tapi rumor terbaru menunjukkan bahwa kiper United itu absen dalam laga tersebut setelah bertengkar dengan Mourinho.

Laporan terbaru juga mengklaim jika pemain internasional Spanyol itu tidak menyukai kritik Mourinho bahwa ia telah kehilangan fokus dalam beberapa pekan terakhir, terutama dengan spekulasi transfer yang menghubungkan kiper nomor 1 Setan Merah itu dalam beberapa bulan belakangan ini.

Baca juga:

Namun Mourinho berusaha mengecilkan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak tertarik dengan laporan yang hanya bersifat spekulasi.

“Saya tidak tertarik pada spekulasi,” ucap Mourinho menjelang pertandingan United vs Anderlecht di Liga Europa pada hari Jumat (14/4) dini hari WIB..

“Pada akhir musim, pemain berpikir tentang apa yang akan terjadi berikutnya dalam karir mereka.

“Setiap pertandingan adalah salah satu yang menuntut kami untuk fokus secara total. Saya tidak melihat De Gea dengan masalah yang berkaitan dengan ini,” tambah Mourinho.

Meskipun De Gea ikut dalam perjalanan ke Belgia untuk pertandingan Liga Eropa, namun nampaknya Sergio Romero akan kembali mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang The Red Devils.