Berita MU: Terungkap! Taktik Conte Terbaca Mourinho

Berita MU- Terungkap! Taktik Conte Terbaca Mourinho

Berita Bola Online – Julukan The Special One sepertinya tepat disandang oleh Jose Mourinho. Skuat MU mengaku terkesan dengan Mourinho yang secara akurat berhasil memprediksi taktik yang akan diterapkan bos The Blues, Antonio Conte di babak kedua, dalam kemenangan 2-0 United atas Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu (16/4).

Masing-masing gol yang dicetak Marcus Rashford dan Ander Herrera berhasil memberi kemenangan pertama bagi United atas Chelsea di bawah Mourinho, setelah sebelumnya menelan 2 kekalahan di Stamford Bridge atas pasukan Antonio Conte di awal musim.

Dan Daily Mail mengklaim jika pemain United sangat terkesan dengan Mourinho yang secara akurat berhasil memprediksi setiap langkah taktis yang akan dibuat oleh Conte.

Baca juga:

Advertisement

Pada istirahat babak pertama, manajer asal Portugal itu dikatakan telah menginstruksikan timnya untuk segera mencetak gol kedua, karena Cesc Fabregas akan segera dimasukan di lini tengah Chelsea untuk mengubah keseimbangan di lapangan.

Herrera mengindahkan petunjuk manajernya dengan mencetak gol pada menit ke-49. Fabregas kemudian datang dari bangku cadangan di menit ke-54.

Lantas Mourinho meresponnya dengan mengeluarkan Jesse Lingard dan memasukan pemain berpengalaman, Michael Carrick untuk menghadapi ancaman Fabregas. Dan Carrick berhasil melakukan pekerjaan yang solid untuk menjaga pergerakan bintang asal Spanyol tersebut.

Dan prediksi yang akurat dari Mourinho tersebut membuat para pemain United melayangkan pujian untuk manajer mereka. Beberapa di antara mereka bahkan memanggilnya dengan julukan terkenalnya saat membesut Chelsea: ‘The Special One’.