Bos Honda Optimis Pembalapnya Tampil Kompetitif di GP Austin

Bos Honda Optimis Pembalapnya Tampil Kompetitif di GP Austin

Berita Bola Online – Setelah mengalami luka mendalam karena KO ganda di Argentina, di mana dua pembalap mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa gagal membawa pulang poin karena mengalami kecelakaan. Tim Repsol Honda kini optimis bisa tampil kompetitif di GP Austin yang akan digelar akhir pekan nanti, Minggu (23/4),

Hal ini diungkapkan oleh Bos Honda, Livio Suppo. Suppo meyakini bahwa dua pembalapnya telah bangkit dari hasil buruk di Argentina dan akan tampil kompetitif di GP Austin, mengingat performa dan kecepatan yang dimiliki oleh motor Honda RC213V musim ini.

“Di Argentina, Marc dan Dani memiliki kecepatan yang baik. Dan Cal meraih podium. Ini berarti motor RC213V yang ada cukup kompetitif,” ungkap Suppo dilansir dari Sky Sport, Selasa (18/4).

Baca juga:

Suppo tak membantah bahwa kedua pembalapnya (Marquez dan Pedrosa) sempat down dengan apa yang mereka peroleh di GP Argentina. Terutama Marquez yang sempat meraih pole position.

“Mereka berdua mengalami kecelakaan yang begitu buruk di Argentina, tapi itulah balapan,” ujar Suppo.

“Setelah jatuh, hal yang paling penting bagi saya adalah memastikan mereka tidak terluka baik secara fisik maupun mental. Tapi sungguh sulit untuk mengangkat suasana hati mereka, saya mencoba untuk menekankan hal-hal positif kepada mereka dan meminta mereka berpikir tentang balapan berikutnya. Kini saya yakin mereka siap untuk balapan selanjutnya, ” tegasnya.