Berita Bola – Robben: Bayern ‘Dirampok’ di Madrid

Berita Bola – Robben Bayern ‘Dirampok’ di Madrid

Berita Bola Online – Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, merasa bahwa Bayern Munich ‘dirampok’ di Madrid, setelah klub raksasa Jerman tersebut tersingkir secara kontroversial oleh Real Madrid di Liga Champions.

Bayern Munich kalah 4-2 lewat babak perpanjangan waktu, dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang di laga tersebut berkat tiga gol yang dilesakkannya. Madrid memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 6-3. Bayern sejatinya memimpin 2-1 di laga tersebut, namun kartu merah pemain tengah timnas Chile, Arturo Vidal, di menit ke-84, membuat jalannya laga langsung berubah, hingga Bayern akhirnya harus hancur lebur di babak perpanjangan waktu.

Ketika ditanya apakah Bayern dirampok, pemain Bayern asal Belanda, Arjen Robben mengatakan kepada Viasat: “Ya, kau tahu menurut saya itu memalukan karena Anda seperti melihat pertandingan yang luar biasa. Semua orang di dunia melihat dua tim besar saling berhadapan satu sama lain dengan sekumpulan pemain hebat di lapangan.”

Baca juga:

“Itu adalah sebuah kesenangan untuk menonton. Kemudian pertandingan sepertinya telah ditentukan oleh keputusan penting dari wasit. Saya tidak suka berbicara tentang wasit, tapi Anda harus selalu melihat diri sendiri dan kesalahan yang Anda buat atau kesalahan yang telah Anda lakukan. Dalam hal ini, itu bukan salah satunya, itu lebih. Dan keputusan krusial menentukan jalannya pertandingan,” imbuhnya.

“Itu adalah sebuah iklan yang luar biasa untuk sepakbola dan kemudian itu ditentukan oleh seseorang dengan sebuah peluit,” pungkasnya.