Hazard: Saya Selalu Menghormati Mourinho

Hazard- Saya Selalu Menghormati Mourinho

Berita Bola Online – Bintang Chelsea, Eden Hazard telah menjelaskan perbedaan antara mantan pelatih sebelumnya, Jose Mourinho dengan bosnya saat ini, Antonio Conte, dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang kuat dengan kedua pelatih tersebut

Hazard sebelumnya dilaporkan memiliki andil bersama beberapa pemain Chelsea lainnya atas pemecatan pelatih Jose Mourinho di awal tahun 2016 lalu. Gara-gara hal tersebut, hubungan antara Mourinho dan Hazard menjadi renggang. Namun bintang asal Belgia tersebut mengatakan bahwa dirinya bagaimanapun memiliki hubungan yang luar biasa dengan Mourinho dan dia juga sangat menghormati Mou.

Baca juga:

“Bersama Jose saya memiliki hubungan yang luar biasa. Dua tahun sebelumnya, saya adalah Pemain Terbaik di Musim itu, dan mungkin dia mengharapkan lebih banyak dari saya di musim selanjutnya. Saya tidak begitu baik dan itu rumit,” jelas Hazard kepada TF1’s ‘Telefoot’.

“Saya selalu dekat dengannya, dan dengan Antonio Conte juga sama. Bagi saya, saya memiliki saat-saat indah bersama Mourinho selama dua tahun dan tahun ini bersama Conte dan semuanya berjalan dengan baik. Saya selalu mengambil hal yang positif dari pelatih.

“Keduanya adalah manajer yang berbeda. Mereka selalu menang, di sini dan di masa lalu. Banyak orang bilang saya tidak mendengarkan Mourinho, tapi bukan itu masalahnya. Bukan itu masalahnya, saya selalu sangat menghormatinya,” pungkasnya.