Berita MotoGP – Valentino Rossi Mengaku Dimaki-maki Vinales

motogp-gp-of-the-americas-2017-valentino-rossi-yamaha-factory-racing-maverick-vinales-yama_crop_800x-800x466-696x405

Berita Bola Online – Pembalap gaek Yamaha, Velentino Rossi belum lama ini mengaku bahwa ia dimaki-maki Vinales dan sama sekali tak tahu jika ada sebuah insiden yang melibatkannya dengan Vinales, di sesi kualifikasi GP Austin, Minggu dini hari (23/4) WIB..

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris bertabrakan pada sesi kualifikasi GP Austin. Hal ini terjadi saat Rossi secara tiba-tiba menyalip Vinales di tikungan ke-19 dan menutupi jalur sehingga keduanya hampir bertabrakan.

Vinales yang tampak tak terima dengan manuver berbahaya Rossi itu kemudian menghampiri The Doctor dan menunjukkan bahasa tubuh tak senang, bahkan terlihat marah.

“Sungguh saya belum melihat apa-apa dan saya belum sempat melihatnya [di TV],” komentar Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (23/4).

Baca juga:

“Kami tidak saing menyentuh, karena saya tidak merasakan apa-apa. Tapi setelah garis finis saya melihat Maverick mengatakan sesuatu kepada saya dan saya pikir itu umpatan, ‘f ** k!

“Lalu saya berfikir, ‘Apa yang terjadi?” imbuhnya.

Rossi pun kemudian menerka-nerka apa yang membuat ia dan Vinales nyaris bertabrakan. Menurutnya, banyaknya rider di sektor 4 bisa menjadi salah satu penyebab insiden tersebut.

“Mungkin masalahnya adalah saat itu ada banyak rider di sana (sektor 4), jadi ketika kita tiba di dekat sektor empat maka kita akan melambatkan motor. Mungkin saya juga melambatkan motor, tapi saya sama sekali tidak melihat jika Maverick ada di belakang saya,” terangnya.