Menang di GP Austin, Marquez Akui Motor Honda Belum Sempurna

Menang di GP Austin, Marquez Akui Motor Honda Belum Sempurna

Berita Bola Online – Honda dijadwalkan akan menikuti tes resmi MotoGP di Le Mans, Selasa (25/4) waktu setempat. Tes ini akan diikuti oleh dua pembalap utama Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dan juga pembalap dari lima tim pabrikan lainnya.

Menurut pembalap Honda Marc Marquez, tes di Le mans akan menjadi hal yang sangat penting karena secara pribadi ia merasa masih belum puas dengan performa motor Honda yang ada saat ini.

Marquez merasa masih ada masalah yang harus diselesaikan meskipun dirinya telah berhasil meraih podium juara di GP Austin akhir pekan kemarin.Marquez yakin bahwa tes Le Mans akan sangat penting untuk memperbaiki motor RC213V agar bisa mengimbangi dominasi Yamaha musim 2017 ini.

Baca juga:

“Saya masih merasa ada yang belum sempurna dengan motor, kita kehilangan sesuatu. Sekarang kita memiliki tes penting di Le Mans dan perlombaan penting di Jerez,” ungkap Marquez dilansir dari Autosport, Selasa (25/4).

“Kita perlu memahami masalah yang ada, karena jika kita memahaminya di sana ( Le Mas) dan memperbaiki masalah ini, kita bisa bertarung dengan kuat untuk perlombaan berikutnya,” terangnya.

“Saya banyak bermain dengan set-up dan berusaha menemukan stabilitas dan rasa lebih percaya diri pada motor, ” katanya.

“Dalam perlombaan di Austin semua orang menderita, tapi kami mampu bertahan dengan baik dan saya merasa lebih baik, tapi tetap saja saya motor ini belum sesuai seperti yang saya inginkan,” tegasnya.