Berita Bola – Pochettino: Xavi Pemain Barca, Dia Musuh Saya

Berita Bola – Pochettino- Xavi Pemain Barca, Dia Musuh Saya

Berita Bola Online – Mauricio Pochettino telah menyebut legenda Barcelona, Xavi sebagai musuhnya, setelah mantan pemain Barcelona tersebut mengatakan jika dia berharap bos Manchester City, Pep Guardiola menandatangani Dele Alli.

PFA Pemain Muda Tahun Ini, Alli telah menjadi salah satu pemain yang paling diminati di Eropa, sejak ia tampil mengesankan bersama Tottenham dalam beberapa tahun terakhir.

Dan Xavi yang kini bermain untuk klub Qatar, Al Saad, berharap jika Manchster City menandatangani pemain timnas Inggris berusia 21 tahun tersebut.

Tapi pelatih Spurs, Pochettino yang pernah melatih Espanyol (rival sekota Barcelona), kini telah menyerang Xavi yang berspekulasi mengenai masa depan Alli.

“Dia berada di masa ketika dia suka berbicara, dia di Doha dan dengar, dia adalah pemain Barcelona, dia adalah musuh saya. Dia mencoba menghancurkan fokus kami untuk menang, karena dia membenci saya, karena dia adalah pemain Barcelona, seorang penggemar, Anda tahu,” kata Pochettino.

Baca juga:

“Saya mengenalnya [Xavi] dengan sangat baik, saya sering bermain melawan dia dan ketika saya menjadi manajer [di Espanyol]. Thierry [Henry] ada di sini dan kami mengingat permainan bahwa dia [Xavi] menipu wasit. Itu bukan penalti, tapi [Zlatan] Ibrahimovic mencetak gol untuk Barcelona dan mereka memenangkan pertandingan.

“Orang yang menjaga adalah Raul Baena, Xavi terjatuh dan berkata ‘penalti’. Mereka memberikan sebuah penalti. Setelahnya dalam video [replay], sangat lucu karena tidak ada yang menyentuhnya dan semua orang di media mengatakan, ‘Tidak, tidak mempercayai saya, itu adalah penalti.’ Ayolah, itu adalah berbohong untuk berbohong untuk berbohong.

“Saya tidak tahu apa yang Xavi katakan, tapi dia bekerja untuk Manchester City, mungkin? Dia ingin membantu Guardiola dan [kapten klub Vincent] Kompany,” pungkasnya.