Simon McMenemy Sebut Laga vs PS TNI Akan Menegangkan

Simon McMenemy Sebut Laga vs PS TNI Akan Menegangkan

Berita Bola Online – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menilai jika laga melawan PS TNI di pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/04), akan berjalan sangat menegangkan. Ia juga menilai laga itu akan berjalan sangat ketat hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

“Kami membutuhkan tambahan poin setelah kami kehilangan poin di Malang. Tapi di sisi lain lawan kami juga pasti membutuhkan poin. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan,” kata Simon.

Baca juga:

Mantan pelatih timnas Filipina itu pun menilai bahwa saat ini kondisi timnya sedang berada di puncak. Hanya saja pada laga nanti dia masih belum bisa menurunkan sang marquee player, Paulo Sergio Moreira, karena pemain asal Portugal itu belum menyelesaikan semua proses administrasinya.

Di sisi lain, sang kapten, Indra Kahfi optimis bahwa timnya akan memenangkan pertandingan tersebut demi merangsek ke papan atas klasemen.

“Kamu harus fokus. Saya percaya bahwa teman-teman akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya.