James Rodriguez Capai Kesepakatan Verbal dengan MU

James Rodriguez Capai Kesepakatan Verbal dengan MU

Berita Bola Online – Pemain sayap Real Madrid, James Rodriguez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Kapten timnas Kolombia tersebut tidak senang dengan waktu bermain yang ia dapatkan di Santiago Bernabeu, dan dikatakan ia akan mempertimbangkan transfer untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

Dan kini menurut laporan Diario Gol, James bertekad untuk bergabung dengan Manchester United pada akhir musim ini, dan ia sudah berbicara dengan agennya mengenai sebuah langkah transfer. Jorge Mendes adalah agen Jose Mourinho dan James Rodriguez. Dan sesuai laporan, saat ini sudah ada kesepakatan lisan antara sang pemain dan Red Devils.

Baca juga:

Tidak ada keraguan bahwa James Rodriguez adalah pemain kelas dunia dan akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim Jose Mourinho. Namun demikian, Red Devils kini harus melakukan negosiasi biaya transfer sang pemain dengan Los Blancos terlebih dahulu.

Mengingat fakta bahwa Rodriguez telah hampir tidak tampil sebagai starter pada musim ini, raksasa Spanyol mungkin akan bersedia menjualnya, jika tawaran yang datang kepada mereka cocok.