Kimi Raikkonen Bantah Dirinya Berseteru dengan Presiden Ferrari

Kimi Raikkonen Bantah Dirinya Berseteru dengan Presiden Ferrari

Berita Bola Online – Pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen membantah jika dirinya mendapatkan tekanan kuat dari presiden Ferrari, Sergio Marchione, terkait penampilannya di ajang balap Formula 1. Kimi bersikeras bahwa tak ada yang bisa memberikannya tekanan selain dirinya sendiri.

Kimi mendapat kritik pedas dari presiden Ferrari, Sergio Marchionne, usai Grand Prix China, dimana pembalap Finlandia itu dikritik karena dianggap tak menunjukkan kinerja yang positif seperti yang ditunjukkan oleh rekan satu timnya, Sebastian Vettel.

Meskipun banyak media mengabarkan hal itu, namun Kimi dengan tegas mengatakan bahwa ia tak merasa tertekan oleh komentar Marchionne itu, justru ia bersikeras bahwa saat ini dirinya memiliki hubungan baik dengan ‘atasannya’ itu.

Baca juga:

“Saya telah berbicara dengan presiden kami dan dia selalu bersikap baik-baik saja dengan saya,” ungkap Kimi dilansir dari Crash, Jumat (28/4).

“Saya tahu beberapa hal telah dikatakan dan ditulis, tapi bagi saya, kebanyakan itu cerita bohong dan omong kosong. Saya percaya diri saya tentang bagaimana hubungan pribadi saya dengan dia atau dengan tim.

“Bagiku semuanya baik-baik saja. Saya mengharapkan mendapatkan hasil yang bagus dan ketika saya tidak mendapatkannya, saya tidak senang dengan diri saya sendiri. Jadi jika orang lain juga tidak bahagia, tidak apa-apa, karena saya juga tidak bahagia. Ini bukan masalah besar bagiku,” tegasnya.