F1 GP Rusia: Hamilton Jalani Hari yang Buruk

F1 GP Rusia- Hamilton Jalani Hari yang Buruk

Berita Bola Online – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengakui bahwa hari pertamanya di Sochi tak berjalan lancar. Hamilton yang pernah dua tahun berturut-turut mendapatkan podium juara di Sochi bersama Mercedes, gagal mencatatkan waktu terbaik di sesi latihan bebas pertama (FP1) dan sesi latihan bebas kedua (FP2).

Bahkan pada FP2 Hamilton hanya berhasil finis di posisi keempat, padahal rival terdekatnya, pembalap Ferrari, Sebatang Vettel berhasil menorehkan waktu tercepat.

Lewis Hamilton menggambarkan hari pertama itu dengan kata ‘sulit’, karena saingan utama mereka, Ferrari berhasil menunjukkan kecepatan jangka pendek dan panjang yang kuat selama latihan, dengan dua pembalap mereka, Kimi Räikkönen memimpin FP1 dan Vettel memimpin di FP2, 3

Baca juga:

“Itu adalah hari yang sulit bagi kami,” kata Hamilton dilansir dari GPupdate, Sabtu (29/4).

“Kami berhasil menyelesaikan semua hal yang perlu kami lakukan dalam usaha kami, namun dalam hal keseimbangan mobil, Ferrari tampak sangat, sangat cepat dalam jangka panjang. Jadi kami perlu mengetahui bagaimana kami dapat memperbaiki kecepatan kami,” ungkapnya.

“Tapi masih ada segala sesuatu yang bisa dimainkan,” pungkasnya.