Lilipaly Kembali Cetak Gol Indah untuk Cambuur

Lilipaly Kembali Cetak Gol Indah untuk Cambuur

Berita Bola Online – Pemain naturalisasai Indonesia asal Belanda, Stefano Lilipaly kembali mencatatkan namanya di papan skor saat klubnya, SC Cambuur mengalahkan FC Eindhoven dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda di Cambuur Stadium, Sabtu (29/04) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Lilipaly berhasil mencetak gol ke-4 SC Camburr, hasil dari tiki-taka dengan rekan setimnya di daerah pertahanan lawan. Pemain yang akrab disapa Fano itu dengan mudah menempatkan bola di pojok kanan bawah gawang FC Eindhoven.

Baca juga:

Itu sekaligus menjadi golnya yang ke-8 untuk SC Cambuur di Eerste Divisie. Tak hanya kali ini, pekan lalu pemain berusia 27 tahun itu juga berhasil mencetak gol indah dengan cara menempatkan bola di tiang jauh.

Dengan kemenangan ini, kini SC Cambuur berpeluang besar untuk promosi ke kasta tertinggi sepakbola Belanda, Eredivisie pada musim depan. Karena saat ini SC Cambuur berhasil menduduki posisi ke-3 klasemen sementara atau zona play-off promosi dengan raihan 71 poin. Sedangkan posisi pertama masih ditempati oleh VVV Venlo dengan raihan 77 poin.