Bos Mercedes Masih Enggan Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bottas

Bos Mercedes Masih Enggan Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bottas

Berita Bola Online – Bos Mercedes, Toto Wolff, menolak untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak Valtteri Bottas di tim Mercedes, meskipun pembalap Finlandia itu telah berhasil membawa Mercedes memenangkan podium juara di GP Rusia.

Menurut Wolff, masih terlalu dini untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak Bottas, karena saat ini kejuaraan F1 baru saja bergulir dan perlombaan masih sangat panjang.

“Saya rasa untuk mendiskusikan posisi Valtteri di tim setelah beberapa balapan itu terlihat bodoh,” kata Wolff dilansir dari F1i, Senin (1/5).

Baca juga:

“Dia masih harus diberi beberapa waktu, karena di kategori junior dia melakukan hasil yang sangat bagus, dan dia tidak pernah gagal untuk mengalahkan rekan setimnya saat berada di tim Williams,” papar Wolff.

“Sekarang dia telah menjadi rekan setim Lewis Hamilton, dia memiliki posisi terdepan dan dia memenangkan perlombaan hari ini,” ujar Wolff.

Mercedes sendiri hanya mengikat Bottas dengan kontrak satu tahun, dengan pertimbangan, jika penampilan Bottas mengesankan, maka ada kemungkinan Mercedes akan memperpanjang kontrak-nya. Namun jika tidak, Bottas harus siap-siap untuk di depak dari kursi driver utama Mercedes.