Mertens Enggan Komentari Masa Depannya di Napoli

Mertens Enggan Komentari Masa Depannya di Napoli

Berita Bola Online – Striker Napoli, Dries Mertens memuji penampilan timnya setelah berhasil membekuk perlawanan Inter Milan dengan skor tipis 0-1 di San Siro, Minggu (30/04).

Dia juga membocorkan strategi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam pertandingan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Sarri selalu meminta timnya untuk terus bermain menekan sehingga membuat pemain Inter Milan merasa kelelahan di sepanjang pertandingan.

“Sarri? Dia membiarkan kita bermain ofensif dan ini sangat cocok untuk saya,” kata Mertens kepada Elfvoetbal.nl.

“Dalam sistem ini, saya selalu bisa mendapatkan bola dan jarang terlibat dalam pertempuran fisik.

Baca juga:

“Kami bermain sepakbola dengan sangat bagus dan membuat lawan tampak seolah tidak fit. Karena kita selalu memiliki bola dan bermain dengan tempo yang lebih tinggi sehingga mengharuskan mereka untuk terus mengejar kita.

“Itu melelahkan dan oleh karena itu sepertinya ada perbedaan besar dalam kebugaran. Fakta yang bisa kita mainkan seperti ini terutama berkat pelatih Maurizio Sarri,” lanjutnya.

Di sisi lain, Mertens juga enggan untuk membahas masa depannya di San Paolo. Setelah sebelumnya presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Mertens harus terhenti setelah istrinya tak ingin tetap tinggal di Napoli.

“Tentu saja saya khawatir dengan masa depan, tapi untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan apapun tentang hal itu, kita akan lihat nanti,” terangnya.