Ketimbang City, MU Lebih Diunggulkan dalam Menggaet Schmeichel

Ketimbang City, MU Lebih Diunggulkan dalam Menggaet Schmeichel

Berita Bola Online – Manchester United memimpin rival lokal mereka, Manchester City dalam perlombaan untuk menandatangani Kasper Schmeichel, jika David de Gea menyelesaikan perpindahan musim panasnya ke Real Madrid di musim panas.

Kiper Leicester itu telah muncul sebagai target bagi kedua klub raksasa Liga Premier Inggris tersebut, yang sama-sama mencari kiper baru untuk mengawal gawang mereka.

De Gea diperkirakan akan kembali ke Spanyol dan dikaitkan dengan bergabung dengan Real Madrid di bawah Zinedine Zidane. Sementara Pep Guardiola tidak ingin City melangkah ke musim baru 2017/2018 hanya dengan Claudio Bravo dan Willy Caballero sebagai pilihan kipernya.

Baca juga:

Dan menurut Sky Sports, duo Manchester ini siap bertarung untuk mengamankan jasa Schmeichel.

Stopper asal Denmark, yang adalah putra kiper legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menghabiskan waktu di akademi Manchester City dan bermain di tim utama City dalam periode yang singkat sebelum akhirnya berangkat ke Notts County.

Dia kemudian bergabung dengan Leicester dari Leeds United pada tahun 2011 lalu, dan sejak itu dia telah memenangkan gelar Liga Premier Inggris bersama The Foxes.

Pemain berusia 30 tahun itu baru-baru ini meninggalkan agen jangka panjangnya, Triple S Management, untuk bergabung dengan agen asal Italia, Luca Bascherini, yang memiliki hubungan yang baik dengan pihak Old Trafford.

Dan untuk alasan ini, United akan lebih unggul dalam menandatangani Schmeichel, namun hanya jika mereka kehilangan De Gea.