Ferdinand Puji Cristiano Ronaldo Sebagai ‘Mesin Absolut’

Ferdinand Puji Cristiano Ronaldo Sebagai ‘Mesin Absolut’

Berita Bola Online – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand telah melabeli Cristiano Ronaldo sebagai ‘mesin absolut’, usai Mega Bintang Real Madrid tersebut membuat hat-trick terbarunya untuk Real Madrid.

Superstar timnas Portugal tersebut baru saja menjadi pahlawan untuk Los Blancos, usai membukukan tiga gol ke gawang Atletico Madrid dalam kemenangan 3-0 atas rival sekota-nya tersebut di leg pertama babak semi-final Liga Champions pada hari Rabu (03/05) dini hari WIB.

Hat-trick ketujuh Ronaldo dalam kompetisi antar klub top Eropa membawa Madrid unggul agregat 3-0 jelang leg kedua di Vicente Calderon pekan depan. Hat-trick tersebut juga membuat pemenang Ballon d’Or tersebut memecahkan rekor 50 gol di babak sistem gugur.

Baca juga:

Ferdinand yang pernah bekerja sama dengan pemain berusia berusia 32 tahun tersebut saat masih berada di Manchester United, percaya bahwa apa yang telah dilakukan Ronaldo setara dengan apa yang telah diraihnya saat ini.

Berbicara kepada BT Sport Ferdinand mengatakan: “Mesin absolut. Seorang finisher yang menghancurkan

“Apa yang terjadi bukan hanya bakat semata, dia (Ronaldo) menyesuaikannya dengan dedikasi dan kerja keras dan begitulah cara Anda mendapatkan penghargaan yang sebaliknya,” pungkas mantan kapten timnas inggris tersebut.