Conte Puji Perkembangan Fabregas Usai Menang vs Middlesbrough

Conte Puji Perkembangan Fabregas Usai Menang vs Middlesbrough

Berita Bola Online – Antonio Conte memberikan pujian khusus untuk Cesc Fabregas setelah kemenangan 3-0 Chelsea atas Middlesbrough pada hari Selasa (9/5) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Fabregas membuat rekor pribadi di Liga Primer Inggris saat ia memberikan assist kepada Nemanja Matic, untuk gol ketiga The Blues di Stamford Bridge. Playmaker Spanyol itu sekarang menjadi pemain pertama yang berhasil membuat 10+ assists dalam 6 musim yang berbeda di Liga Premier Inggris dan dia mendapat pujian khusus dari Conte atas penampilan briliannya.

Sebetulnya musim ini Fabregas harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler sejak kedatangan Conte di Chelsea musim panas lalu. Dia baru mulai mendapatkan kepercayaan manajer sejak pergantian tahun.

Baca juga:

Kurangnya waktu bermain Fabregas memicu rumor kepindahan sang pemain ke AC Milan pada akhir musim ini. Namun demikian, usai pertandingan melawan Midddlesbrough, Conte melayangkan pujian atas perkembangan Fabregas sepanjang musim ini.

“Kita semua tahu Cesc [Fabregas]. Banyak yang dia perbaiki musim ini,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Saya senang karena dia memasukkan dirinya kembali ke dalam tim. Pada awal musim itu sulit karena dia tidak banyak bermain, tapi sekarang dia bermain.

“Ini menunjukkan jika Anda bekerja, Anda bisa memperbaiki dan mengubah situasinya,” tambah Conte.