Carragher Pertanyakan Taktik Sepakbola Negatif MU di Bawah Mourinho

Carragher Pertanyakan Taktik Sepakbola Negatif MU di Bawah Mourinho

Berita Bola Online – Jamie Carragher mempertanyakan pendekatan negatif Manchester United terhadap pertandingan Liga Premier Inggris mereka ketika melawan 6 rival teratas mereka musim ini.

The Red Devils mengalami kekalahan 2-0 dari Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu yang merupakan kekalahan pertama mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Dan Jose Mourinho telah dikritik karena mental defensifnya ketika melawan rival terbesar mereka, terutama saat bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool dan Manchester City.

Bahkan klub seperti Bournemouth mampu mencetak lebih banyak gol dari pada United, meski Mourinho menandatangani kontrak dengan beberapa bintang baru seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba, dalam kesepakatan dengan jumlah uang besar.

Baca juga:

Berbicara kepada Sky Sports tentang taktik Mourinho di musim 2016/2017, mantan bek Liverpool, Carragher mengatakan: “Ada berbagai cara untuk menghilangkan tim.”

“Mereka adalah satu-satunya tim yang tidak mencetak gol melawan tim 6 besar dan itu tidak mungkin untuk Manchester United. Itu berasal dari taktik manajer [Jose Mourinho].

“Mereka tidak punya pemain terburuk di dunia. Dia menandatangani Pogba dan Mkhitaryan. Dia punya Mata, Martial dan Rashford, pemain muda terbaik di negara ini. Bagaimana Anda tidak bisa mencetak gol dalam laga-laga tersebut?” Tutup Carragher.