Jorge Lorenzo Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Penggemar Ducati

Jorge Lorenzo Kirim Ucapan Terima Kasih untuk Penggemar Ducati

Berita Bola Online – Podium ketiga yang diraih oleh pembalap baru Ducati, Jorge Lorenzo, di Grand Prix Spanyol, akhir pekan kemarin, membawa suka cita tersendiri bagi tim Ducati. Tak hanya bagi Jorge Lorenzo dan timnya, suka cita dan kebahagiaan itu juga dirasakan oleh penggemar ‘The Red‘.

Untuk mengapresiasi antusiasme yang diberikan oleh penggemar Ducati menyambut podium ketiganya, Jorge Lorenzo, melalui sebuah video yang diunggah ke akun twitter resminya, menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua fans Ducati.

“Melalui pesan ini saya ingin berterima kasih kepada semua fans Ducati yang telah mengirimkan dukungan kepada saya, baik melalui perusahaan atau perorangan.

“Pesan yang kalian kirimkan penuh dengan semangat serta dorongan agar saya memiliki keyakinan dan kepercayaan diri untuk melaju dengan cepat,” uajr Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotori, Kamis (11/5).

Baca juga:

“Saya dan tim bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir, di mana pada awalnya segala sesuatu tampak sangat sulit bagi kami. Tapi pada akhirnya kami mendapat hasil yang besar,” paparnya.

“Saat ini kami harus tetap bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya untuk mencapai tujuan kami yakni, memenangkan perlombaan dan berjuang untuk gelar juara dunia di masa depan.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih dan salam untuk semua fans Ducati,” pungkasnya.