Widodo Cahyono Putro Resmi Latih Bali United

Berita Bola Online – Setelah selama tiga pertandingan ditangani oleh caretaker, Eko Purdjianto, kini Bali United akhirnya secara resmi menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih baru. Menurut laman resmi klub, mantan arsitek Sriwijaya FC itu dikontrak hingga Desember 2017 mendatang.

Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu mengawali musim ini dengan menggunakan jasa mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Hans-Peter Schaller. Hanya saja pelatih asal Austria itu terpaksa dipecat setelah Irfan Bachdim dkk mengalami dua kali kekalahan beruntun di awal musim.

Sementara di bawah tangan dingin Eko, Bali United berhasil memperbaiki performa dengan meraih dua kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.


Baca juga:

 

“Kami menjatuhkan pilihan pada Widodo Cahyono Putro karena kami merasa dia mempunyai kesamaan visi dan misi dengan Bali United,” kata Yabes Tanuri selaku CEO Bali United.

Di sisi lain, Yabes juga mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya cukup puas dengan kinerja Eko Purdjianto. Hanya saja coach Eko belum memiliki lisensi minimal A AFC untuk bisa melatih di kompetisi level tertinggi Indonesia.