Alasan Brilian Nacho Menggelar Bendera Real Madrid di Vicente Calderon

Alasan Brilian Nacho Menggelar Bendera Real Madrid di Vicente Calderon

Berita Bola Online – Real Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions musim ini, yang akan digelar di Cardiff pada 3 Juni mendatang.

Tim besutan Zinedine Zidane melaju ke final kompetisi setelah menaklukkan rival sekota mereka, Atletico Madrid, dengan agregat 4-2 di babak semifinal.

Bek Real Madrid, Nacho merayakan kemenangan timnya di leg kedua kemarin dengan menggelar bendera Real Madrid di tengah lapangan Vicente Calderon, mirip seperti yang dilakukan Koke ketika Atletico menang di final Copa del Rey pada tahun 2013 silam, yang saat itu dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Tapi Nacho sebenarnya tidak berniat membalas dendam ketika melakukan itu. Dia telah menegaskan bahwa tindakannya itu hanya ditujukan untuk pendukung Real Madrid yang rela melakukan perjalanan ke Vicente Calderon untuk mendukung Los Blancos.

“Saya melakukannya untuk (Real) Madrid, karena mereka pantas mendapatkannya karena mendukung kami,” kata pemain berusia 27 tahun itu, melalui Marca. “Bukan untuk menyinggung siapapun,” tukasnya.

Para pendukung Atletico saat itu terlalu sibuk dengan kesedihan mereka di Vicente Calderon, sehingga mereka tidak peduli pada apa yang dilakukan oleh Nacho. Namun demikian, tindakan Nacho itu mungkin akan membuat beberapa pemain Atletico merasa marah.