Van Dijk Minta Marquee Player Beri Bukti

Van Dijk Minta Marquee Player Beri Bukti

Berita Bola Online – Bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk menyambut positif banyaknya marquee player di Liga 1 musim 2017. Persib kini juga memiliki pemain berstatus marquee player, yakni Michael Essien yang tak lain adalah mantan gelandang Chelsea. Selain itu, tim Maung Bandung juga memiliki mantan bomber timnas senior Inggris, Carlton Cole.

Selain itu, banyak juga klub peserta Liga 1 yang menggunakan jasa marquee player. Seperti Mitra Kukar yang mengontrak Mohammed Sissoko, Madura United dengan Peter Osaze Odemwingie, hingga Semen Padang yang mendatangkan Didier Zokora.

Essien dan Zokora berpeluang untuk berduel saat Persib bertandang ke markas Semen Padang pada laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/05) malam mulai pukul 18:30 WIB.

Baca juga:

“Kedatangan marquee player saya rasa cukup bagus. Semoga mereka bisa memberikan kemampuannya secara ekstra dan memberi pelajaran bagi pemain yang lain. Bagi saya yang terpenting adalah sepak bola Indonesia bisa maju, begitu pun dengan Persib Bandung,” kata Van Dijk.

“Sekarang tinggal bagaimana mereka (marquee player) membuktikan kualitasnya dan membawa tim juara,” lanjutnya.