Berita Bola: Alternatif untuk Kylian Mbappe, MU Lirik Yacine Brahimi

Berita Bola- Alternatif untuk Kylian Mbappe, MU Lirik Yacine Brahimi

Berita Bola Online – Menurut Laporan yang diturunkan oleh salah satu media Inggris, Mail on Sunday, Manchester United siap mengalihkan perhatian mereka kepada Yacine Brahimi, jika mereka gagal mendaratkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Pemain timnas Prancis tersebut tengah menikmati musim mengesankan dengan menjadi bintang untuk AS Monaco, dan kemungkinan akan dinobatkan menjadi pemain termahal di dunia jika dirinya memutuskan untuk meninggalkan calon juara Ligue 1musim ini, di musim panas nanti.

Baca juga:

Klub papan atas Liga Premier Inggris seperti Arsenal dan Chelsea, serta Manchester United, telah berharap mereka bisa menggaet pemain berusia 19 tahun tersebut ke Inggris, namun pemain depan berbakat tersebut mengatakan telah menjadikan Real Madrid sebagai pilihan nomor satunya.

Dengan begitu, Jose Mourinho mulai mempertimbangkan untuk mencari target alternatif lainnya. Mourinho telah mengidentifikasi pemain timnas Aljazair, Yacine Brahimi sebagai kandidat yang cocok untuk mengisi peran sebagai striker utama MU di musim depan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki klausul rilis senilai 51 Juta Poundsterling dalam kontraknya saat ini. Jika Brahimi bergabung dengan MU, ini akan menjadi masalah bagi Anthony Martial yang telah gagal mendapatkan kepercayaan penuh dari manajernya musim ini.