Liga Spanyol – Messi Khawatir Kemenangan Real Madrid di UCL Jadi Petaka Untuknya

Liga Spanyol – Messi Khawatir Kemenangan Real Madrid di UCL Jadi Petaka Untuknya

Berita Bola Online – Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi dilaporkan merasa khawatir jika kemenangan Real Madrid di Liga Champions bulan depan akan menjadi sebuah petaka untuknya.

Real Madrid akan bermain melawan Juventus di final pada 3 Juni mendatang, dan Cristiano Ronaldo akan mencoba memenangkan gelar keempat Liga Championsnya di laga tersebut.

Lionel Messi harus rela melihat Real Madrid berjuang memenangkan trofi Si Kuping Besar, setelah Barca disingkirkan dari kompetisi di babak semifinal oleh Juventus.

Pemain Argentina tersebut telah mencetak 35 gol di La Liga musim ini, dan jumlah gol itu jauh lebih banyak dari yang telah dicatatkan oleh Ronaldo pada kompetisi musim ini.

Dan laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Messi khawatir kemenangan Madrid di Cardiff mendatang akan menjadi petaka baginya, karena keberhasilan Madrid menjuarai UCL bisa menghantarkan penghargaan Ballon d’Or jatuh ke tangan Ronaldo.

Baca juga:

Kekhawatiran Messi ini cukup beralasan, karena jika nanti Ronaldo berhasil menyabet trofi untuk pemain terbaik di dunia tersebut, maka jumlah trofi Ballon d’Or yang ia dapatkan akan menyamai jumlah trofi Ballon d’Or yang telah didapatkan Messi.

Dan surat kabar harian Spanyol, Don Balon mengklaim jika mantan rekan setimnya di Barcelona, Dani Alves yang saat ini bermain untuk Juventus, telah dihubungi Messi untuk memastikan jika Juventus akan datang ke laga final dengan rasa percaya diri yang besar.

Alves dan Messi masih menjaga hubungan dekat mereka, dan bek asal Brasil tersebut telah mengatakan kepada La Pulga agar ia tidak khawatir.

Sebagai catatan, terakhir kali Juve  menjuarai Liga Champions adalah pada tahun 1996 silam